Kamis, 03 Juli 2014

Apakah kekaguman cinta masih ada?

Selama ini selalu kusimak kata hatiku sendiri tanpa mendengarkan bagaimana keteguhanmu...
Ku buka lebar-lebar harapanku agar aku bisa menyayangimu dengan sederhana. Bahkan aku tak paham bagaimana cara mencintaimu dengan sempurna....

Panutanmu itu kini tak jadi milikmu sendiri...
Haruskah aku berkata tidak?
Bahkan aku tak paham benar tentang dirimu. aku juga tak mengerti bagaimana kecewamu nanti...
Aku hanya ingin menerjemahkan bahasa tubuhmu...

Aku tak pernah ingin memaksa jantungmu berhenti berdetak. Karena hati dan pikiran ini kadang khilaf...
Hanya mata batin pelengkap hidup ini...

Ketika berada dalam sebuah cerah pagi, aku hanya bisa berdoa semoga malam tidak cepat mengganti hariku agar aku bisa menemani setiap langkah kakimu...

Mungkin, suatu hari nanti aku akan rapuh ketika waktu mencoba melawan semua impianku...
Entah itu kapan...
Hanya bisa mencoba bertahan dengan kekuatan hati...

Apakah kekaguman cinta masih ada?
Bahkan aku tak bisa melawan takdir Jika memang fitrah itu sudah tertulis....

Tuhan....
Sudah terlalu lama rasa ini terabaikan..
Dan sudah terlalu sering rindu ini terpendam...

Dan ketika semua harus berubah yang tertinggal hanya kenangan ini dan sebuah kalimat bahwa aku bahagia pernah mencintainya...

For U <M.N> :) :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar