Minggu, 14 Juli 2013

#Rindu

Entah mengapa, malam ini ku terusik bayanganmu...
Ku dengarkan lantunan lagu Rindu dalam dekap
Seketika terasa saja aku Ingin mengulang masa itu..
Saat bersamu, mengukir Indah lembayung cinta

Sudah lama Raga kita dipisahkan oleh waktu...
Tak pernah ku dengar kabarmu, kini
Kita benar-benar berpisah, selamanya...
Hingga mata ini tak mampu lg menatapmu...

Ingatkah kamu, ketika kau ukir masaku...
Kau mengukirku dalam lembaran kertas kosong
Dan kau mengisinya dengan sebuah kenangangan indah
Namun pada akhirnya harus ku terima kenyataan ini...

Tahukah kamu, tentang ini, tentang perasaanku..
Ketika aku melihat orang lain merasakan bahagia
Sesak rasa, namun sekali lagi tak pernah kubayangkan
Secepat inikah pengharapanku, berakhir

Aku ingin melupakanmu, begitu yang ku rasa..
Namun sulit rasanya melepasmu, walaupun
Kita sudah berpisah, sulit mencari orang yg sepertimu...
Selalu ingin ku coba namun aku hanya tenggelam

Aku hanya bisa diam, memendam rasa...
Tapi apa daya, hanya bisa bungkam dan berkata
"Masa itu" tak akan pernah kembali..
Meskipun sekali rindu ini masih sangat sesak di dada


FOR U(Mr. I) :( :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar